Monday, November 26, 2012

Posted by Dhanu |

Dulu saya pernah ny-scan flashdisk pake AVIRA, tapi  hasilny malah yang keluar :

Lalu saya bingung mo di apakan ni flashdisk. Karena jika suatu flashdisk udah keluar beginian, maka  cara SATU-SATU NYA yaitu DIFORMAT.
Tetapi , sekarang saya tidak khawatir. Coz, flashdisk yang udah di format pun data nya dapat dikembalikan. Saya gunakan EASUS DATA RECOVERY.
Program aplikasi ini cukup bagus untuk kapasitas nya yang tidak terlalu besar, yaitu sekitar 5 MB. Karena banyak sekali aplikasi RECOVERY yang kapisitas nya besar. Ada yang puluhan MB bahkan ratusan. Saya coba untuk recovery flashdisk saya, dan hasilnya lumayan, walaupun ada beberapa data yang tidak sempurna. Data yang saya coba recover dan berhasil adalah MP3 dan JPG. Saya nggak tahu untuk format file yang lainnya.

Klik disini untuk download EASUS DATA RECOVERY .

0 comments: